Oct 11, 2011

Elegi Mengintip Seminar International Pendidikan Matematika




Ass Wr Wb

Untuk semua Mahasiswa saya S1 dan S2 baik yang sedang mempelajari Filsafat Ilmu, Psikologi Belajar Matematika, Bahasa Inggris untuk Pendidikan Matematika serta Bahasa Inggris untuk Matematika, saya persilahkan untuk mempelajari aspek pelaksanaan Seminar dan Konferensi tentang Pendidikan Matematika, yang akan diselenggarakan di Thailand, 1-6 Nopember 2011, dengan akses ke:

http://apec-lessonstudy.kku.ac.th

Untuk Posting ini, buatlah Comment, bisa tentang konferensi atau tentang Makalah yang saya presentasikan. Hanya makalah perlu di download dulu.

Untuk download makalah, maka menuju ke halaman 2 dengan klik NEXT dibagian bawah halaman pertama. Kemudian dibagian bawah halaman 2, klik Document DOWNLOAD.

Demikian semoga setiap hal mampu menyerdaskan hati dan pikiran kita. Amin

NB:
Berikut saya nukilkan saran dari

'Afifatul Muslikhah 11709251005 P Mat B

Sekedar ingin memudahkan akses makalah Pak, agar teman2 tidak mengalami kesulitasn seperti yang saya alami, yaitu kesulitan mencari makalah Bapak. Oleh karena itu saya ingin share link makalah Bapak, coba

http://apec-lessonstudy.kku.ac.th/upload/paper%20apec/Marsigit.pdf

Saya tambahkan jika ingin melihat makalah yang lain berarti bisa akses ke:


http://apec-lessonstudy.kku.ac.th/upload/paper%20apec


Terimakasih mbak Afifatul Salikhah






Marsigit

1 comment:

  1. Tri Wulaningrum
    17701251032
    PEP S2 B

    Saya setuju bahwa menyediakan buku atau buku teks merupakan salah satu kebijakan penting untuk meningkatkan kualitas belajar mengajar di sekolah. Penyediaan kebutuhan buku memang sudah seharusnya didasarkan pada pendekatan pemecahan masalah yang dihadapi oleh siswa di sekolah, buka karena monopoli atau intervensi dari institusi. Guru sendiri juga disarankan untuk tidak banyak menekan siswa dalam memilih buku. Saya juga setuju dengan temuan bapak di lapangan, bahwa situasi yang ada masih jauh dengan yang diharapkan. Guru belum bisa untuk menghasilkan text book sendiri. Alasannya karena para guru belum memiliki keterampilan menulis yang mumpuni.
    Terlepas dari isi makalah yang sangat menarik ini, saya sungguh termotivasi agar memiliki kesempatan menjadi presenter pada seminar internasional.

    ReplyDelete