Apr 21, 2011

Forum Tanya Jawab 44: Orang Paling Seksi Di Dunia




Ass, untuk semuanya:

Sintesiskan tesis-tesis dan anti-tesis anti-tesisnya untuk Menemukan Orang Paling Seksi secara Filsafati di Dunia.

Dapat menggunakan referensi.

Tuliskan sintesis anda sebagai komen mengikuti posting ini.

Demikian selamat mencoba. Semoga bermanfaat. Amin

Marsigit

3 comments:

  1. Putri Solekhah
    17709251006
    S2 Pend. Matematika A

    Assalamu'alaikum wr wb,

    Berikut sintesis dari tesis tentang siapa orang paling seksi di dunia:
    Orang paling seksi di dunia adalah orang yang memiliki tubuh yang indah serta wajah yang menawan. Jika dia itu pria maka pria yang paling seksi itu adalah yang otot perutnya sixpack, postur tubunya tegap, suaranya berkharisma. Jika dia seorang wanita maka wanita yang seksi tiu adalah wanita yang memiliki tubuh langsing, bagian tubuhnya kencang, wajahnya mulus, kulitnya putih, rambutnya panjang, bibirnya seksi, serta suaranya yang lemah lembut. Orang-orang seperti itu biasanya berprofesi sebagai bintang film atau artis. Semua orang pasti membicarakannya dan dia sering muncul di media-media hiburan. Saking seksinya sampai banyak produk iklan menawarkan sebagai sponsor. Alhasil fotonya terpajang di mana-mana.
    Berikut adalah anti-tesis dari tesis tersebut:
    Jika demikian maka aku tidak akan tahu siapa orang paling seksi di dunia ini. Karena aku tidak mengenal setiap orang yang da di dunia ini. Aku tidak bisa mengetahui dia seksi atau tidak jika tidak melihat wajahnya, tidak melihat fisiknya, tidak bertemu dengannya, tidak mendengar suaranya. Berarti orang paling seksi di dunia ini menurutku selalau berubah-ubah. Ketia aku bilang si A sesuai dengan kriteria seksi menurutku, maka A adalah orang paling seksi di dunia ini. Ketika A paling seksi lalu muncul si B yang lebih seksi, maka B adalah orang paling seksi di dunia ini. JikaB sudah mulait tualalu saya mengetahui C lebih seksi, maka C adalah yang paling seksi. Intinya orang yang paling seksi menurutku adalah sebatas pengetahuanku.

    Wasalamu'alaikum wr wb.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Tri Wulaningrum
    17701251032
    PEP S2 B

    Tesis orang paling seksi di dunia:
    Orang paling seksi di dunia adalah orang yang "ter" di antara orang-sorang seksi di dunia. Orang paling seksi bisa saja dia orang yang tercantik di antara kumpulan orang cantik lainnya. Orang paling seksi di dunia adalah orang yang memiliki badan terideal di antara orang-orang berbadan ideal lainnya. Orang paling seksi di dunia adalah orang yang memiliki rambut terlembut di antara orang-orang yang memiliki rambut lembut lainnya. Orang paling seksi di dunia adalah orang yang kakinya terjenjang di antara sekumpulan orang-orang berkaki jenjang lainnya.

    Anti tesis orang paling seksi di dunia:
    Orang yang cantik belum tentu seksi di dunia. Orang yang memiliki badan ideal belum tentu menjadi orang seksi di dunia. Orang yang memiliki rambut lembut tidak menjamin menjadikan dia sebagai orang paling seksi di dunia. Berkaki jenjang? Belum tentu dia jadi orang paling seksi di dunia.

    Sintesis:
    Tidak semua orang cantik, berbadan ideal, memiliki rambut lembut, dan berkaki jenjang bisa menjadi orang “paling” seksi di dunia. Bisa juga dikatakan: Orang yang cantik, berbadan ideal, memiliki rambut lembut, dan berkaki jenjang bisa menjadi orang “paling” seksi di dunia jika memiliki pembanding.

    ReplyDelete